Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Santai Soal Kontrak Barunya di Barcelona

Valverde Santai Soal Kontrak Barunya di Barcelona

Barcelona – Sebuah pernyataan disampaikan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Manager berusia 54 tahun itu menyebut bahwa ia tak ingin terburu-buru membicarakan kontrak barunya di klub Catalan.

Valverde Santai Soal Kontrak Barunya di Barcelona

Valverde ditunjuk pertama kali menangani Barcelona musim lalu. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Luis Enrique yang memutuskan mundur dari posisinya.

Sosok asal Spanyol itu kemudian tidak butuh waktu yang lama untuk membuktikan hasil racikannya. Musim lalu ia berhasil mengantar Las Azulgrana menyabet dua gelar langsung, yaitu gelar La Liga dan Copa Del Rey.

“Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan tim ini, dan saya punya opsi untuk memperpanjang kontrak ini satu tahun lagi,” buka Valverde kepada Goal International (23/09/2018).

“Anda tahu bahwa semua hal bisa terjadi di dunia sepakbola. Musim ini masih panjang dan anda harus melihat bagaimana perkembangan situasi yang ada saat ini.”

“Saat ini masih bulan September. Saya kira saat ini masih terlalu awal untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City. ...