Home > Berita Liga Indonesia > Tanpa Irfan Jaya, Persebaya Siapkan Dua Pemain Ini Untuk Hadapi PS TIRA

Tanpa Irfan Jaya, Persebaya Siapkan Dua Pemain Ini Untuk Hadapi PS TIRA

Surabaya – Irfan Jaya harus memmperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Mauritius. Laga tersebut pun diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018) pukul 16.30 WIB.

Tanpa Irfan Jaya, Persebaya Siapkan Dua Pemain Ini Untuk Hadapi PS TIRA

Pelatih baru Persebaya, Djadjang Nurdjaman, angkat bicara terkait pemanggilan Irfan Jaya tersebut. “Saya senang dan ikut bangga dengan Irfan Jaya yang dipanggil timnas untuk melakoni FIFA Matchday,” ujar pelatih yang
akrab di sapa Djanur, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

Meski semringah, Djanur sangat dilemastis karena hal itu. “Meski sebenarnya ini cukup dilematis karena tim butuh tenaga dia melawan PS Tira. Tapi demi kepentingan negara, kami tidak akan menghalang-halangi,” ujar Djanur.

Selain itu, eks pelatih PSMS Medan dan Persib tersebut memang sudah memiliki rencana. Dia dikabarkan sudah menyiapkan pemain pengganti. Yakni, Osvaldo Haay dan Ferinando Pahabol. Keduanya pun siap dimainkan.

Dua mantan pemain Persipura itu memiliki posisi seperti Irfan Jaya. “Saya pikir mereka bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Irfan Jaya,” kata Djanur. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...