Home > Berita Bola > Soal Tunggakan Gaji Luis Milla, Bima Sakti Sebut Sudah Lunas

Soal Tunggakan Gaji Luis Milla, Bima Sakti Sebut Sudah Lunas

Jakarta – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti menyampaikan kabar gembira untuk Luis Milla. Ia menyebut PSSI telah melunasi tunggakkan gaji pelatih asal Spanyol tersebut yang sempat menjadi polemik selama beberapa bulan.

Soal Tunggakan Gaji Luis Milla, Bima Sakti Sebut Sudah Lunas

Dari beberapa isu yang beredar, Milla belum mendapatkan pembayaran gaji selama tiga bulan terakhir. Alasannya karena induk sepakbola nasional tersebut sedang kesulitan dana.

Akan tetapi, Bima yang selama ini setia mendampingi Milla sebagai asisten pelatih di timnas Indonesia U-23, menyebutkan semua masalah itu telah tuntas. Tidak lagi tunggakkan gaji kepada eks Barcelona tersebut.

“Kemarin ada informasi, kalau gajinya sudah dibayar semua, dan sisanya kami kembalikan kepada PSSI saja,” ujar Bima (23/09/2018).

Lebih lanjut, eks pemain Persiba Balikpapan ini juga belum tahu bakal kembali bekerja sama dengan Milla atau tidak di timnas Indonesia.

“Semua tergantung Milla, kalau saya masih dipercaya sampai Piala AFF saja, mungkin nanti kami kasih kesempatan kepada pelatih-pelatih lain untuk mendampinginya,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Buka Peluang Pinjamkan Morata di Bulan Januari

London – Chelsea kabarnya sudah nyerah dengan Alvaro Morata dan mulai serius mencari penggantinya. Setelah ...