Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sindiran Sinis Mourinho Pada Media Inggris

Sindiran Sinis Mourinho Pada Media Inggris

Manchester – Jose Mourinho jengkel dengan beberapa pemberitaan media. Pemberitaan tersebut dikabarkan terkait pelatih Manchester United. Dia pun menilai jurnalis di Inggris membikin propaganda terhadap dirinya.

Sindiran Sinis Mourinho Pada Media Inggris

Menang, Mourinho kerap mendapat kritik dari para jurnalis maupun pandit. Sebab, Manchester United menunjukkan performa yang belum maksimal. Karena itu, pihaknya sangat geram. Dia pun kerap membalas media secara terbuka.

Sebagaimana diketahui, Mourinho pernah cekcok dengan wartawan. Hal tersebut terjadi saat konferensi pers usai MU setelah kalah dari Brighton & Hove Albion. Saat itu, pihaknya meninggalkan media di dalam ruangan.

Selain itu, dalam konferensi pers saat akan bersua Watford pada Sabtu (15/9/208), pria asal Portugal tersebut pun kembali berulah. Dia menilai media membuat propaganda untuk memperoleh uang lebih banyak.

“Beberapa orang, semuanya tahu bahwa mereka punya gaji dua kali lipat,” ujar Mourinho seperti yang dikutip dari Goal beberapa waktu lalu (15/09/2018).

“Mereka juga bekerja untuk klub dan tentu saja tidak independen. Dan mereka mengadakan sesuatu dalam arah yang diinginkan, itu cukup jelas,” lanjutnya.

Walaupun menganggap itu sebagai hal lumrah dan bisa menerimanya, tetapi Mourinho tetap merasa tindakan media tidak etis. Ia lalu mengasihani mereka karena seperti tidak memiliki tujuan hidup yang jelas.

“Mereka yang bangun pada pagi hari dan langsung memikirkan Jose Mourinho dan Manchester United, saya merasa kasihan kepada mereka karena ada banya hal menarik dalam hidup,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Manchester – Bek Manchester United, Diogo Dalot menginginkan lebih banyak menit bermain musim ini bersama ...