Home > Berita Liga Prancis > PSG > Simeone Anggap Mbappe Masih Terlalu Egois

Simeone Anggap Mbappe Masih Terlalu Egois

Paris – Sejumlah pujian didapat Kylian Mbappe setelah gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Selain menjadi pilar penting dalam keberhasilan timnas Prancis menjuarai pesta sepakbola tersebut, pemain berusia 19 tahun itu juga diganjar predikat sebagai pemain muda terbaik.

Simeone Anggap Mbappe Masih Terlalu Egois

Namun baru-baru ini, kritik mulai dialamatkan untuk Mbappe. Hal itu dipicu oleh kartu merah yang didapat penyerang Paris Saint-Germain itu saat pertandingan menghadapi Nimes. Kala itu sang pemaun tak mampu mengontrol emosinya usai mendapat pelanggaran keras.

Insiden ternyata tak luput dari perhatian pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia menuding Mbappe masih sering menunjukkan egonya.

“Mbappe adalah pemain muda yang luar biasa, tapi menurut saya dia masih terlampau kerap mengedepankan egonya sendiri. Di antara dia dan Neymar? Saya tentu memilih Neymar,” tutur Simeone, seperti dikutip Marca (12/09/2018).

Sosok berusia 48 tahun itu juga menyesalkan tak terdapatnya nama dua anak asuhnya di Atletico, Antoine Griezmann dan Jan Oblak, dalam daftar pemain terbaik dunia 2018 versi FIFA beberapa waktu lalu.

“Soal pemain terbaik dunia, jawabannya adalah [Antoine] Griezmann. Dia tampil luar biasa bersama kami dan membawa Prancis juara dunia. Juga Oblak, yang merupakan kiper terbaik saat ini. Dia tak masuk nominasi, padahal dunia tahu seperti apa kualitasnya,” sesal sosok asal Argentina tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Anyar PSG Perketat Jam Malam Para Pemainnya

Pelatih Anyar PSG Perketat Jam Malam Para Pemainnya

Jakarta – Salah seorang Pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel terlihat gesit dalam mempersiapkan skuat ...