Home > Berita Bola > Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Frosinone vs Juventus

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Frosinone vs Juventus

Jakarta – Tim promosi Frosinone akan bertanding melawan Juventus pada pekan ke 5 Serie A 2018/19, Senin (24/9). Berikut beberapa fakta menarik kedua tim yang akan bentro di Stadio Benito Stirpe .

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Frosinone vs Juventus

– Frosinone tanpa kemenangan dalam empat pertemuan melawan Juventus di semua kompetisi (M0 S1 K3), kebobolan enam gol dan hanya bisa mencetak satu gol.

– Di Serie B 2006/07, Frosinone dikalahkan Juventus 0-1 (tandang) dan 0-2 (kandang). Di Serie A 2015/16, Frosinone menahan Juventus 1-1 di Turin, tapi kalah 0-2 di kandang sendiri.

– Frosinone baru mengumpulkan satu poin dari empat laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Yang lebih parah, Frosinone belum mampu mencetak gol dan sudah kebobolan sepuluh gol.

– Juventus memenangi lima laga kompetitif yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini. Setelah berturut-turut mengalahkan Chievo 3-2, Lazio 2-0, Parma 2-1 dan Sassuolo 2-1 di Serie A, Juventus kemudian mengalahkan tuan rumah Valencia 2-0 dalam laga pertamanya di fase grup Liga Champions 2018/19.

– Miralem Pjanic, yang memborong dua gol penalti kontra Valencia, adalah top scorer sementara Juventus di semua kompetisi musim ini dengan tiga golnya. Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di belakangnya dengan torehan masing-masing dua gol.

– Juventus selalu mencetak dua gol atau lebih dalam lima laga terakhirnya di Serie A.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Bali United Tetap Optimis Hadapi Persebaya Meski Tanpa Brwa Nouri

Denpasar – Bali United di pastikan akan kehilangan salah satu pemain asingnya, Brwa Nouri, ketika ...