Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Bologna vs AS Roma

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Bologna vs AS Roma

Bologna – Bologna akan bertemu AS Roma pada pekan ke 5 Serie A 2018/19, Minggu (23/9). Berikut beberapa data dan sederet fakta tentang di Stadio Renato Dall’Ara ini. :

Bologna vs AS Roma

– Di tempat ini musim lalu, Bologna imbang 1-1 melawan Roma. Bologna sempat unggul lewat gol Erick Pulgar di menit 18, tapi Roma bisa membalas melalui gol Edin Dzeko di menit 76.

– Bologna tanpa kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya melawan Roma di Serie A (M0 S4 K5). Terakhir kali Bologna mengalahkan Roma adalah dengan skor 3-2 di Olimpico pada musim 2012/13.

– Bologna juga tanpa kemenangan dalam sembilan laga kandang terakhirnya melawan Roma di Serie A (M0 S4 K5). Terakhir kali Bologna memenangi laga kandangnya melawan Roma di kompetisi ini adalah dengan skor 3-1 pada musim 2004/05.

– Bersama pelatih baru Filippo Inzaghi, Bologna belum meraih kemenangan (S1 K3) dan belum mencetak satu golpun dalam empat laga yang telah mereka mainkan di Serie A musim ini. Bologna sudah kebobolan lima.

– Roma tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi (S2 K2). Setelah menang 1-0 atas Torino pada giornata pertama, Roma imbang 3-3 vs Atalanta, kalah 1-2 vs AC Milan, imbang 2-2 vs Chievo, dan kalah 0-3 melawan Real Madrid di Liga Champions.

– Roma sudah mencetak tujuh gol juga kebobolan tujuh di Serie A musim ini. Tujuh gol Roma itu dicetak oleh tujuh pemain berbeda, yakni Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, Bryan Cristante, Federico Fazio, Javier Pastore, Kostas Manolas dan Stephan El Shaarawy.

– Selalu tercipta minimal tiga gol dalam tiga laga terakhir Roma di Serie A.

x

Check Also

Glasgow Celtic Pernah Gaet Van Dijk Hanya Bermodalkan €2 Juta

Glasgow Celtic Pernah Gaet Van Dijk Hanya Bermodalkan €2 Juta

Liverpool – Eks pelatih Glasgow Celtic, Neil Lennon, menyebut bahwa dirinya sudah tahu bahwa bek ...