Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Simak Data Statistik Jelang Laga AC Milan vs Atalanta

Simak Data Statistik Jelang Laga AC Milan vs Atalanta

Milan – AC Milan akan bertanding Atalanta pada macthday ke 5 Serie A 2018/19, Minggu (23/9). Berikut beberapa data dan statistik kedua tim yang akan bentrok di San Siro.

Simak Data Statistik Jelang Laga AC Milan vs Atalanta

– Di tempat ini musim lalu, Milan dikalahkan Atalanta 0-2 lewat gol-gol Bryan Cristante dan Josip Ilicic. Mereka kemudian imbang 1-1 di Bergamo.

– Milan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya melawan Atalanta di Serie A (S4 K2). Terakhir kali Milan menang adalah dengan skor 3-1 di kandang Atalanta pada Mei 2015.

– Milan tanpa kemenangan dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Atalanta di Serie A (S2 K2). Terakhir kali Milan mengalahkan Atalanta di San Siro adalah dengan skor 3-0 melalui gol-gol Kaka (2) dan Bryan Cristante pada Januari 2014.

– Milan mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Setelah kalah 2-3 lawan Napoli, Milan menekuk AS Roma 2-1, lalu imbang 1-1 kontra Cagliari.

– Milan mencetak lima gol dalam tiga laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Lima gol itu dicetak oleh lima pemain berbeda, yakni Giacomo Bonaventura, Davide Calabria, Franck Kessie, Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain.

– Atalanta tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (S3 K2).

– Atalanta selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga terakhirnya di Serie A, yakni 0-1 vs Cagliari (kandang) dan 0-2 vs SPAL (tandang).

– Atalanta mencetak tujuh gol dan kebobolan enam gol dalam empat laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Tujuh gol Atalanta itu lahir dalam dua laga pertama mereka, ketika menang 4-0 vs Frosinone (kandang) dan imbang 3-3 vs AS Roma (tandang).

– Tujuh gol Atalanta itu dicetak oleh Alejandro Gomez (2), Emiliano Rigoni (2), Hans Hateboer, Mario Pasalic dan Timothy Castagne. Selain dua gol, Alejandro Gomez juga telah menyumbang dua assist.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Mourinho Usai Diprovokasi Asisten Pelatih Chelsea

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 antara Chelsea melawan Manchester United berakhir imbang 2-2. Chelsea sempat ...