Home > Berita Liga Champions > Schmeichel Antusias Menunggu Ronaldo Beraksi Lagi di Old Trafford

Schmeichel Antusias Menunggu Ronaldo Beraksi Lagi di Old Trafford

Manchester – Penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mengaku sangat antusias menanti duel antara mantan klubnya melawan Juventus di Liga Champions. Tentu saja sosok yang ditunggu oleh Schmeichel adalah Cristiano Ronaldo yang kini berada di barisan Si Nyonya Tua.

Schmeichel Antusias Menunggu Ronaldo Beraksi Lagi di Old Trafford

Saat masih berkostum Setan Merah, Ronaldo bisa dikatakan menjadi salah satu pemain paling cemerlang. Ia menjadi idola baru Old Trafford usai mengantar klub asal Manchester itu meraih sejumlah trofi premium termasuk trofi Liga Champions di tahun 2008.

Kini sang bintang akan kembali ke Old Trafford. Pasalnya pada undian Liga Champions musim ini, Juventus tergabung di grup H bersama dengan Manchester United.

“Saya sudah tidak sabar menantikannya. Ronalo akan pulang ke Old Trafford dan Pogba akan kembali ke Juventus,” ujar Schmeichel seperti yang dikutip Goal International (10/09/2018).

“Ini begitu luar biasa. Ronaldo pernah kembali ke sini bersama Real Madrid. Pada saat itu United tidak berada dalam situasi yang baik dan semoga saja situasinya berbeda nanti.”

“Sangat menyenangkan rasanya melihat ia kembali ke Manchester. Dia akan mendapatkan sambutan yang meriah, meskipun dia menjadi lawan kami pada hari itu.”

“Kami akan menyambur Ronaldo dengan baik, namun ia akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan lawan-lawan kami yang datang ke sini.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Tumbangkan Juventus di Turin 2-1

Turin – Dalam Liga Champions di Grup H di Allianz Stadium pada hari Kamis(08/11) dini ...