Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Inginkan Terry Gabung Staf Kepelatihan Chelsea

Sarri Inginkan Terry Gabung Staf Kepelatihan Chelsea

London – Maurizio Sarri dikabarkan bakal menerima kembali John Terry. Ya, pelatih Chelsea tersebut secara gamblang mengungkapkan pintu Stamford Bridge masih terbuka untuk sang pemain. Kabarnya, Terry bakal diangkat sebagai staf kepelatihan.

Sarri Inginkan Terry Gabung Staf Kepelatihan Chelsea

Saat ini, Terry memang sudah berstatus bebas transfer. Dia telah mengakhiri kontrak dengan Aston Villa. Hal tersebut terjadi pada akhir musim 2017-2018 Divisi Championshhip.

Selain itu, Terry pun dikabarkan tidak akan memperkuat Spartak Moskva juga. Sebab, dia memilih tidak mengambil kesempatan bermain di Rusia.

Sementara itu, Sarri menegaskan telah melakukan pembicaraan dengan Terry. Hal tersebut terkait peluang menjadi asisten pelatih di The Blues. “Terakhir saya berbicara dengannya, ia mengatakan bahwa ingin bermain satu musim lagi, tetapi sekarang saya tidak tahu situasinya. Namun, Chelsea adalah rumah buatnya,” kata Sarri seperti dikutip dari FourFourTwo (15/09/2018).

“Ia tentu akan disambut dan bisa menjadi sumber referensi bagi saya dan semua orang di sini. Semua terserah kepadanya, jika ingin membantu kami, saya tentu akan senang,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, John Terry merupakan pemain yang mengabdi selama 19 tahun bersama Chelsea dan sudah memenangi lima gelar Liga Inggris. Ia juga telah menyicipi kesuksesan di Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rudiger Puas Dengan Progres Chelsea Di Bawah Besutan Sarri

Rudiger Puas Dengan Progres Chelsea Di Bawah Besutan Sarri

London – Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger menilai permainan The Blues kini mengalami peningkatan usai ...