Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Santos Beberkan Kunci Kemenangan Portugal Atas Italia

Santos Beberkan Kunci Kemenangan Portugal Atas Italia

Milan – Nahkoda timnas Portugal, Fernando Santos, menilai kecepatan menjadi kunci tim besutannya menumbangkan Italia dengan skor tipis 1-0, Selasa (11/09/2018) dini hari WIB.

Santos Beberkan Kunci Kemenangan Portugal Atas Italia

Laga tersebut menjadi debut Portugal di even Nations League, sementara Italia melewati laga pertama mereka dengan hasil imbang 1-1 lawan Polandia.

“[Laga] ini sama sulitnya sesuai perkiraan saya, karena saya tahu kualitas tim saya dan Italia. Kami sadar bahwa jika kami meningkatkan tempo, kami akan menciptakan masalah,” kata sang pelatih dalam konferensi pers (11/09/2018).

“Italia berusaha mengejutkan kami dengan memainkan dua penyerang. Ketika kami melambatkan tempo di 10 menit akhir, ini membuat mereka kembali ke permainan.”

Penyerang muda Andre Silva mengemas gol tunggal untuk Portugal tepat setelah jeda di Estadio da Luz.

“Saya pikir sedikit tidak adil ketika kami masih bermain tanpa gol saat jeda, jadi ketika istirahat, saya mendesak para pemain untuk meningkatkan kecepatan. Sudah jelas bahwa kami tak bisa mendominasi keseluruhan laga, karena kami menghadapi tim Italia yang sangat kuat,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spanyol Permak Kroasia Dengan Setengah Lusin Gol

Spanyol Permak Kroasia Dengan Setengah Lusin Gol

Madrid – Timnas Spanyol mengemas kemenangan telak atas Kroasia di ajang UEFA Nations League, Rabu ...