Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Rekrutan Anyar Belum Bersinar, Bos Roma Berikan Alasan Ini

Rekrutan Anyar Belum Bersinar, Bos Roma Berikan Alasan Ini

Roma – Arsitek tim AS Roma, Eusebio Di Francesco membeberkan alasan terkait keputusannya mendatangkan duo Javier Pastore dan Robin Olsen di bursa transfer musim panas ini.

Rekrutan Anyar Belum Bersinar, Bos Roma Berikan Alasan Ini

Rekrutan anyar tersebut mendapat sorotan karena sejauh ini peran keduanya memang belum begitu tampak nyata bagi klub Serigala Ibukota.

Dalam laga terakhir, Pastore juga tidak diturunkan saat Roma menelan kekalahan dari Real Madrid di pertandingan perdana pembuka Liga Champions tengah pekan ini.

“Pastore tersedia, meski pun saya harus memutuskan apakah dia benar-benar akan bermain,” ujarnya kepada media (23/09/2018).

“[Justin] Kluivert akan tampil besok, saya meninggalkan dia di tribun di laga Madrid karena skuat terbatas, jadi ini adalah tanda bahwa kami membutuhkan semua pemain.”

“Robin Olsen berambisi untuk bekerja keras dan saya kira dia bekerja dengan sangat baik, dan harus diperhitungkan karena ini adalah liga yang baru bagi dia.”

“Saya harap, performanya kontra Madrid bisa meningkatkan kepercayaan dirinya,” tandas sang juru taktik. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Roma Sesumbar Timnya Lebih Kuat Dari Lazio

Bek Roma Sesumbar Timnya Lebih Kuat Dari Lazio

Roma – AS Roma segera menjalani pertandingan klasik menghadapi Serigala Ibukota, AS Roma pada laga ...