Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pujian Setinggi Langit Sarri Untuk Hazard Usai Cetak Hattrick

Pujian Setinggi Langit Sarri Untuk Hazard Usai Cetak Hattrick

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, melontarkan pujian setinggi langit untuk winger andalannya Eden Hazard usai mengemas hattrick untuk kemenangan 4-1 atas Cardiff City, Sabtu (15/9) malam WIB.

Pujian Setinggi Langit Sarri Untuk Hazard Usai Cetak Hattrick

Hazard sukses mencatatkan namanya 3 kali di papan skor dalam kurun waktu tujuh menit di babak pertama usai Sol Bamba memberi keunggulan untuk Cardiff, dan ia mengonversi penalti sepuluh menit sebelum pertandingan bubar untuk memastikan kemenangan sebelum pemain pengganti Willian melengkapi pesta gol The Blues.

Dengan hasil tersebut, Hazard kini telah mengoleksi lima gol dan dua assist dalam lima pertandingan di Premier League musim ini, meski ia hanya dua kali tampil selama 90 menit, dan sang pelatih meyakini pemain asal Belgia itu bisa menutup musim dengan torehan 40 gol.

“Saya pikir Hazard salah satu pemain terbaik di Eropa, namun sekarang saya berubah pikira, ia adalah pemain terbaik,” kata Sarri dalam konferensi pers usai laga (16/09/2018).

“Saya pikir Hazard dapat lebih meningkat. Saya pikir ia dapat menghabiskan energi lebih sedikit sekarang di jarak 50 atau 60 meter di depan gawang lawan.”

“Saya tidak bicara dengannya dua hari terakhir ini, dan kemarin, saya katakan kepadanya ia dapat mencetak 40 gol. tapi kurangi energi saat jauh dari gawang dan main di 25 meter terakhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rudiger Puas Dengan Progres Chelsea Di Bawah Besutan Sarri

Rudiger Puas Dengan Progres Chelsea Di Bawah Besutan Sarri

London – Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger menilai permainan The Blues kini mengalami peningkatan usai ...