Home > Berita Bola > PSM Hanya Targetkan Hasil Imbang di Markas PS TIRA

PSM Hanya Targetkan Hasil Imbang di Markas PS TIRA

Jakarta – Meski posisi PS TIRA berada di zona merah Liga 1 2018, namun skuat PSM Makassar tak akan meremehkan lawannya pada pekan ke-23 itu di Stadion Sultan Agung Bantuk, Rabu (19/9).

PSM Hanya Targetkan Hasil Imbang di Markas PS TIRA

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa PS TIRA tampil lebih agresif di bawah asuhan Nilmaizar. Mereka mempunyai penyerang yang masuk papan atas topskor Liga 1, Aleksandar Rakic. Yang mana dirinya sudah membuat 11 gol.

“Meski posisi mereka ada di bawah, tapi kami tak boleh menganggap tim itu tidak bagus. Kami tahu siapa yang harus diperhatikan dari tim yang akan menjadi lawan kami,” ujar Rene Alberts.

“Kami sudah pelajari permainan PS TIRA, dan kondisi mereka saat ini sangat bagus. Kami ke sana untuk membawa pulang satu poin.”

PSM sendiri tak akan di bela oleh tiga pemain andalannya, yakni Marc Klok akibat akumulasi kartu, serta M Rahmat dan Rasyid Bakri yang dibekap cedera.

“Rahmat mengalami cedera, tidak bisa ikut saat lawan PS TIRA. Tapi kami sudah menyiapkan pemain pengganti yang mengalami cedera. Zulham kembali. Lukanya sudah kering dan sembuh,” ungkap Rene Alberts. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Inter vs PSV

Milan – Inter Milan akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada matchday 6 Grup B Liga ...