Home > Berita Bola > PSG Bakal Pakai Logo Legenda NBA

PSG Bakal Pakai Logo Legenda NBA

Paris – Paris Saint-Germain akan pakai logo produk milik legenda basket Michael Jordan di seragamnya selama pertandingan di Liga Champions musim 2018/19.

Produk yang bernama Jordan Brand sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan PSG dan resmi diumumkan hari ini dalam sebuah acara di Prancis.

Logo klub akan bergabung di jersey dengan lambang Jumpman milik Jordan Brand, yang menunjukan gambar legenda NBA tersebut. Logo tersebut juga mendepak posisi Nike swoosh pada jersey musim lalu.

Jordan Brand merupakan anak perusahaan Nike, yang memasok peralatan PSG untuk semua kompetisi lainnya. Sebab itu, hubungan klub dengan raksasa olahraga AS tersebut tak akan terpengaruh.

“Jordan Brand dan Paris Saint-Germain berbagi posisi yang berbeda dalam olahraga dan gaya, jadi untuk bermitra dengan klub kami sangat cocok,” kata Jordan.

“Kami senang menyatukan dua komunitas yang penuh gairah ini dengan menempatkan Jumpman di dada Paris Saint-Germain untuk terus mendorong energi untuk olahraga dan gaya secara global,” tambahnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Rooney Menolak Dipinjamkan Ke Klub Lain

Rooney Menolak Dipinjamkan Ke Klub Lain

New York – Striker utama DC United, Wayne Rooney menegaskan bahwa dirinya tidak berminat untuk ...