Home > Berita Bola > Prediksi Real Madrid vs Espanyol, La Liga 23 September 2018

Prediksi Real Madrid vs Espanyol, La Liga 23 September 2018

Madrid – Real Madrid akan bertanding melawan Espanyol pada pekan ke lima La Liga 2018/19 di Santiago Bernabeu, Minggu (23/09/18). Di laga kali ini Madrid akan kembali merotasi skuat.

Prediksi Real Madrid vs Espanyol, La Liga 23 September 2018

Real Madrid pekan lalu ahanya bermain dengan imbang 1-1 melawan Athletico Bilbao, dan akhirnya mereka tertinggal dua angka dari sang pemuncak klasemen, barcelona.

Kini, melawan Espanyol, pelatih Lopetegui kemungkinan akan mematangkan tim. Alvaro Odriozola, Nacho, dan Dani Ceballos berpeluang masuk ke dalam starting XI.

“Kami menjalani tujuh laga dalam tiga pekan. Ini normal untuk tim yang berlaga di Liga Champions dan tim seperti Real Madrid. Kami harus melalui ini dengan alamiah, dan mengambil keputusan terbaik di setiap laga,” kata Lopetegui dalam konferensi pers dikutip situs resmi Real Madrid pada Jumat (21/9/2018).

Espanyol sendiri saat ini termasuk tim yang kuat, terbukti mereka. Tim ini kebobolan dua kali, lebih baik daripada Real Madrid yang sudah terkoyak tiga kali.

“Mereka tim yang sudah jauh berkembang dan baik di beberapa aspek. Mereka punya waktu panjang untuk laga ini, dan kami akan dipaksa tampil sangat baik jika ingin menang. Ini adalah tes terberat bagi kami sejauh ini di Bernabeu,” tambah Lopetegui tentang Espanyol.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Dani Ceballos; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio.

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Javi Lopez, David Lopez, Mario Hermoso, Didac Vila; Sergi Darder, Marc Rosa, Esteban Granero; Sergio Garcia, Leo Baptistao, Borja Iglesias. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Inter vs PSV

Milan – Inter Milan akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada matchday 6 Grup B Liga ...