Home > Berita Bola > Prediksi PSM vs Sriwijaya FC, Liga 1 23 September 2018

Prediksi PSM vs Sriwijaya FC, Liga 1 23 September 2018

Makassar – PSM Makassar akan akan bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (23/9/2018) sore ini. Pertandingan kali ini akan memunculkan banyak perhatian, sebab di laga putaran awal kedua tim seakan belum berakhir.

Prediksi PSM vs Sriwijaya FC, Liga 1 23 September 2018

Kala itu kedua tim berduel di Stadion Jakabaring, kedua tim akhirnya bermain imbang tanpa menghasilkan satu pun gol.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengingatkan pada para pemainnya, khususnya di lini pertahanan agar tidak lengah. Menurut Alberts, Sriwijaya FC mempunyai sektor depan yang mumpuni, dan akan berbahaya jika tak di jaga selama 90 menit.

“Sriwijaya FC punya lini serang yang solid, kita harus waspada dengan hal-hal tersebut dan saya juga mengingatkan kepada anak-anak soal ini,” imbau sang pelatih seperti dikutip laman resmi GoJek Liga 1.

Begitu juga dengan Sriwijaya FC, yang menargetkan tak terlalu berlebihan. Yang terpenting, Laskar Wong Kito segera menjauhi ancaman dari tim-tim papan bawah. Sebab tim papan bawah saat ini peformanya tengah menaik semua.

Sriwijaya FC sendiri akan selalu mewaspadai lini serang lawan. Namun, pelatih Subangkit lebih memilih untuk berkonsentrasi di lini pertahanan. Perkara melancarkan serangan, bisa ditempuh dengan skema counter-attack. Bagi mantan juru taktik PSIS itu, bertahan dengan solid merupakan langkah awal untuk bisa menyerang dan menyulitkan lawan.

“Kami fokus benahi lini belakang saja untuk pertandingan nanti. Mungkin kita akan counter atau kita main menyerang saat menghadapi PSM,” tutur Subangkit. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs CSKA Moscow

Madrid – Real Madrid akan bertanding melawan CSKA Moscow pada matchday 6 Grup G Liga ...