Home > Berita Bola > Prediksi Indoneia U-16 vs Vietnam U-16, Piala Asia 24 September 2018

Prediksi Indoneia U-16 vs Vietnam U-16, Piala Asia 24 September 2018

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Vietnam U-16 pada laga kedua grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (24/9) malam.

Prediksi Indoneia U-16 vs Vietnam U-16, Piala Asia 24 September 2018

Dipertandingan kali ini, Indonesia kembali menargetkan kemenangan guna mempermulus langkah mereka ke babak perempat-final. Apalagi di rekor pertemuan Indonesia lebih diunggulkan.

Ya dari tiga laga terakhir, Indonesia sukses meraih kemanangan dua kali dan sekali berakhir imbang. Kendati demikian, pelatih timnas U-16, Fakhri Husaini, tak meremehkan Vietnam.

“Vietnam tim yang cukup kompak sama seperti kami, tim yang sama juga seperti kami mulai dari Tien Phong, Jenesys, Piala AFF kemarin. Mereka punya materi yang cukup bagus, basic (dasar) sepakbolanya baik. Tentu laga esok (hari ini) akan ketat. Saya enggak akan pernah lihat tiga laga sebelumnya, itu sudah masa lalu,” ucap Fakhri.

Fakhri juga mengaku sudah mempersipkan strategi untuk mewujudkan targetnya tersebut.

“Salah satu cara kami main (kaki ke kaki, sabar), kami memanfaatkan transisi positif, ketika kehilangan bola juga harus cepat kembali. Kapan bola possesion, kapan bola progression, ya ini cara mainnya kami. Saya berharap yang ditampilkan lawan Iran bisa ditunjukkan lagi lawan Vietnam,” jelas Fakhri.

Begitu juga dengan pelatih Vietnam U-16, Vu Hong Viet, percaya bahwa timnya akan mampu bangkit usai di laga sebelumnya meraih kekalahan dari India dengan skor tipis 1-0.

“Kami siap untuk menghadapi Indonesia guna tetap menjaga peluang [untuk dapat lolos ke perempat-final],” tegasnya.

Prakiraan Susunan Pemain :

Indonesia U-16: Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas, Fadilah Nur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Andre Oktaviansyah; Mochamad Yudha Febrian, Amanar Abdillah, Amiruddin Bagus.

Vietnam U-16: Nguyen Duy Dung; Giap Tuan Duong, Vu Tien Long, Dang Tuan Phong, Trinh Quang Truong; Ngo Duc Hoang, Nguyen The Hung, Khuat Van Khang, Dinh Thanh Trung; Dau Ngoc Thanh, Ha Trung Hau.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Inter vs PSV

Milan – Inter Milan akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada matchday 6 Grup B Liga ...