Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Prediksi Empoli vs AC Milan, Serie A 28 September 2018

Prediksi Empoli vs AC Milan, Serie A 28 September 2018

Milan – AC Milan akan melawat ke Stadio Carlo Castellani guna berhadapan dengan Empoli pada pekan keenam Serie A 2018/19, Jumat (28/9). Milan mencari opsi untuk kembali ke jalur kemenangan usai hanya bermain imbang dalam dua laga terakhirnya di Liga.

Prediksi Empoli vs AC Milan, Serie A 28 September 2018

Di laga tersebut, Milan harus menargetkan poin penuh guna memperbaiki posisinya, usai ditahan 2-2 oleh Atlanta di laga sebelumnya.

Milan sendiri menginginkan untuk meraih poin penuh. Melawan Empoli, yang penampilannya lebih buruk ketimnbang lawan sebelumnya, misi tiga poin itu seharusnya bisa mereka wujudkan.

Begitu juga dengan Empoli yang mengawali musim dengan kemenangan 2-0 atas Cagliari. Namun usai itu, dalam empat laga terakhirnya mereka tak meraih kemenangan.

Di atas kertas, AC Milan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Empoli (4-3-1-2): Terracciano; Veseli, Silvestre, Maietta, Lorenzo; Brighi, Capezzi, Bennacer; Krunic; Gumina, Caputo. Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

Milan (4-3-3): Donnaruma; Rodriguez, Romagnoli, Caldara, Calabria; Bonaventura, Biglia, Kessie; Calhanoglu, Higuain, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

x

Check Also

Gelandang Bhayangkara FC Makin Terpacu Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

Pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mendapat panggilan dari timnas Indonesia untuk pertandingan pekan depan. ...