Home > Berita Bola > Prediksi Bali United vs PS Tira, Liga 1 24 September 2018

Prediksi Bali United vs PS Tira, Liga 1 24 September 2018

Denpasar – Bali United akan bertanding melawan PS Tira pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (24/9/2018).

Prediksi Bali United vs PS Tira, Liga 1 24 September 2018

Di peringkat klasemen sementara, Bali United berada di urutan kedua dengan meraup tiga angka ada di posisi kedua dengan 36 angka. Begitu juga dengan PS Tira berada di zona merah dengan mengantongi 24 poin.

Meski laga menggelar tim penghuni papan atas dan papan bawah ini tetap saja menjanjikan pertandingan menarik. Bali United di prediksi akan bermain dalam semangat tinggi guna mempertahankan posisinya di papan atas. Sedangkan PS Tira ingin mentas dari Zona degradasi.

“Siapapun yang akan diturunkan, semua tentunya wajib siap tempur. Beberapa pemain yang cedera sudah pulih namun kita akan lihat situasi terakhir nanti,” jelas pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Begitu juga dengan skuat PS Tira yang melayangkan kode bahwa akan kembali bangkit sekaligus keluar dari zona merah saat ini. Terlebih di laga pekan lalu, Abu Bakr Radanfah dan kawan-kawan sudah kehilangan tiga poin saat tampil di kandang sendiri.

“Persiapan sudah dilakukan dengan memperbaiki beberapa hasil evaluasi. Termasuk lini belakang,” kata pelatih PS Tira, Nilmaizar. Lini belakang PS Tira memang layak terus disoroti. Pasalnya dari statisik, hingga saat ini PS Tira menjadi tim dengan kebobolan terbanyak yakni 46 gol.

Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs PS Tira:

Bali United (4-3-3)
Wawan Hendrawan;
Taufik Hidayat, Agus Nova, Mahamadou N’Diaye, Ricky Fajrin:
Nick van der Velden, Taufiq, Brwa Nouri;
Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic
Pelatih: Widodo C. Putro
Cadangan: Diky Indriyana, Andika Wijaya, Junius Bate, Ahmad Agung, Fadil Sausu, Irfan Bachdim, Nyoman Sukarja, Dias Angga, Yabes Roni, Yandi Sofyan

PS Tira (4-3-3)
Angga Saputro;
Mahdi Fahri, Didik Wijaya, Abu Bakr, Abduh Lestaluhu;
Dymitriv Rekish, Ryan Wiradinata, Jeon Woo;
Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Izmi Hatuwe
Pelatih: Nilmaizar
Cadangan: Teguh Amirudin, Ganjar Mukti,Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Firmansyah, Dimas Drajad

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Ajax vs Bayern Munchen

Amsterdam – Ajax Amsterdam akan bertanding melawan Bayern Munchen pada pekan ke-6 Grup E Liga ...