Home > Berita Liga Champions > Pogba Wajibkan MU Lolos Fase Gugur Liga Champions

Pogba Wajibkan MU Lolos Fase Gugur Liga Champions

Manchester – Manchester United berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 saat melawat ke kandang Young Boys, pada duel perdana Grup H Liga Champions, Kamis (20/09/2018) dini hari WIB.

Pogba Wajibkan MU Lolos Fase Gugur Liga Champions

Pahlawan kemenangan United yang mengemas dua gol dalam laga tersebut, Paul Pogba, menganggap kemenangan tersebut memiliki arti penting. Raihan positif itu dinilai akan memberikan kepercayaan diri guna menghadapi dua lawan lainnya di Grup H yang dianggap jauh lebih kuat, yaitu Valencia dan Juventus.

Sosok yang baru saja meraih trofi Piala Dunia 2018 di Rusia itu ingin timnya tetap fokus demu target mereka lolos dari babak penyisihan Liga Champions musim ini.

“Kami memulai [Liga Champions] dengan raihan tiga poin dan itulah hal yang terpenting,” ujar Pogba, seperti dikutip Mirror (21/09/2018).

“Kami tahu kami bakal menghadapi dua tim yang lebih besar dan kami wajib mendapat hasil yang kami inginkan, karena kami bermain di Liga Champions. Kompetisi ini hanya untuk klub papan atas.”

“Tentu saja prosesnya tidak akan mudah, tapi kami siap berjuang dan harus lolos dari babak grup!” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos PSV Apresiasi Pemainnya Usai Ditumbangkan Inter

Bos PSV Apresiasi Pemainnya Usai Ditumbangkan Inter

Barcelona – Arsitek tim PSV Eindhoven, Mark Van Bommel menyampaikan pujian atas kerja keras pemainnya ...