Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Senang Dipercaya Jadi Algojo Penalti

Pogba Senang Dipercaya Jadi Algojo Penalti

Manchester – Pemain tengah andalan Manchester United, Paul Pogba, merasa senang mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho untuk menjadi algojo penalti saat menghadapi Young Boys usai sebelumnya gagal di laga kontra Burnley.

Pogba Senang Dipercaya Jadi Algojo Penalti

Sebelumnya sang pelatih menyampaikan pujian untuk gelandang asal Prancis tersebut, yang mengemas brace dalam kemenangan 3-0 di markas Young Boys.

“Saya tidak melihat keraguan apa pun soal mengambil penalti,” kata Pogba kepada MUTV (21/09/2018). “Saya tahu saya gagak [lawan Burnley] – Joe [Hart] menggagalkan eksekusi saya waktu itu.”

“Saya memiliki kepercayaan dari para pemain untuk mengeksekusinya, jadi saya berterima kasih kepada mereka untuk itu dan berterima kasih kepada pelatih yang mengizinkan saya untuk mengambilnya. Hal terpenting adalah memasukkanya dan itu yang terjadi san saya senang.”

Gol pertama dibuat oleh Pogba lewat sepakan di dekat kotak penalti. Ia kemudian memperbesar keunggulan lewat titik putih sebelum paruh pertama usai, sebelum akhirnya memberikan assist untuk gol Anthony Martial.

“Yang pertama adalah gol bagus dan kedua, saya suka pemain memiliki keberanian mengeksekusi penalti setelah ia gagal,” tutur Mourinho.

“Saya suka itu. Ia gagal lawan Burnley, tapi di penalti berikutnya tim memiliki dia untuk mengeksekusinya dan menjadikan skor 2-0 dan menuntaskan laga untuk kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Pastikan Rumor Mourinho Hengkang Dari MU Tidak Benar

Agen Pastikan Rumor Mourinho Hengkang Dari MU Tidak Benar

Manchester – Penampilan baik turun Manchester United sejak awal musim ini, memancing sejumlah kecaman. Sang ...