Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Kecewa MU Tak Tampil Menyerang di Laga Kandang

Pogba Kecewa MU Tak Tampil Menyerang di Laga Kandang

Manchester – Punggawa Manchester United, Paul Pogba mulai berani menyuarakan ketidaksukaannya terkait pola permainan timnya saat ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Premier League pekan keenam, Sabtu (22/09/2018) malam WIB kemarin.

Pogba Kecewa MU Tak Tampil Menyerang di Laga Kandang

Di duel tersebut, Fred sempat membuat Setan Merah unggul terlebih dahulu di menit ke-18, namun Joao Moutinho membuyarkan keinginan MU mengamankan poin absolut di laga kandang.

Dalam pernyataannya, pelatih Jose Mourinho mengatakan tim besutannya memang tidak pantas untuk menang namun Pogba justru kecewa dengan pola defensif MU meski mereka sedang bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

“Ketika kami bermain di kandang, kami harus serang, serang dan serang. Itulah Old Trafford,” kata Pogba dikutip dari Sky Sports News (24/09/2018).

“Kami bermain di kandang dan kami harusnya bermain lebih baik melawan Wolves. Kami di sini untuk menyerang. Saya pikir tim lawan ketakutan ketika mereka melihat Manchester United bermain menyerang. Itulah kesalahan kami [karena tidak bermain menyerang].”

Ditambahkan juga oleh Pogba : “Mungkin sikap kami [di pertandingan] harusnya lebih baik dan kami harus bermain lebih baik karena, sekali lagi, kami di Old Trafford dan harusnya menyerang dan menekan seperti saat melawan Tottenham [Hotspur], Liverpool, Chelsea dan Arsenal musim lalu.”

“Ketika kami bermain seperti itu, itu lebih mudah buat kami,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pereira Bantah Isu Perselisihan Mourinho Dengan Pemain MU

Pereira Bantah Isu Perselisihan Mourinho Dengan Pemain MU

Manchester – Sejumlah pihak menganggap Jose Mourinho memiliki masalah hubungan dengan beberapa pemain Manchester United. ...