Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pochettino Tak Copot Ban Kapten Lloris Usai Bermasalah Dengan Hukum

Pochettino Tak Copot Ban Kapten Lloris Usai Bermasalah Dengan Hukum

London – Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Hugo Lloris akan tetap mendapat kepercayaan sebagai kapten tim meski yang pemain baru saja bermasalah dengan hukum karena kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk.

Pochettino Tak Copot Ban Kapten Lloris Usai Bermasalah Dengan Hukum

Lloris dikenai sanksi sebesar £50 ribu dan dilarang mengendarai mobil selama 20 bulan usai mengakui kesalahannya tersebut di pengadilan Westminster Magistrates pada pertengahan pekan ini.

Meski tindakan sang kiper kurang pantas menjadi teladan, Pochettino mengaku telah menerima permintaan maaf dari sang pemain.

“Saya kira tentu saja dia menyesali semuanya,” kata Pochettino dikutip dari Sky Sports News (14/09/2018). “Semua yang terjadi kemarin tidak bagus dan, tentu saja, dia tidak merasa baik.”

“Dia mengaku bersalah dan dia bertanggung jawab. Namun saya pikir yang terpenting adalah semua orang bisa melakukan kesalahan. Dia melakukan kesalahan itu dan sekarang menerima ganjarannya.”

“Dia menghukum dirinya sendiri – namun kita ini bukan Tuhan yang bisa menghakimi seseorang. Kita adalah pria dan wanita dan kita semua bisa melakukan kesalahan.”

“Dia telah meminta maaf dan dia sudah dewasa dan menyadari kesalahannya. Dia bilang ‘manajer, ini adalah pelajaran masif buat saya. Saya telah berbuat salah dan sekarang saya harus membayarnya’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Mulai Gerah Stadion Baru Untuk Spurs Belum Rampung

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyimpan rasa yang kurang mengenakkan meski The Lilywhites ...