Home > Berita Bola > Pochettino Pastikan Dele Alli dan Lloris Absen Lawan Liverpool

Pochettino Pastikan Dele Alli dan Lloris Absen Lawan Liverpool

London – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pastikan dua pemainnya, Hugo Lloris dan Dele Alli, tak ikut bertanding ketika The Lillywhites bertanding melawan Liverpool di Wembley akhir pekan ini.

Lloris dan Alli tak dapat membela tim sebab tengah mengalami cedera. Lloris diprediksi bakal membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pulih dari cedera paha. Begitu juga dengan Alli hanya menderita cedera hamstring ringan.

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, sempat mengungkapkan bahwa dirinya benar berharap Alli dapat segera bugar saat kembali bermain untuk klubnya. Namun, sepertinya harapannya tak terkabulkan.

Alli sendiri telah ditarik dari skuat Timnas Inggris ketika pertandingan melawan Kroasia beberapa hari lalu. Kini, guna memulihkan kondisinya, ia harus absen dalam pertandingan Sabtu mendatang dan bahkan terancam tidak dapat bermain di babak perdana penyisihan grup Liga Champions pada 18 September mendatang.

“Dia (Alli) mengalami cedera sejak pertandingan kontra Spanyol. Saya merasa kecewa karena kami akan kehilangan dia di pertandingan ini dan juga mungkin di pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan,” ujar Pochettino saat konferensi pers jelang laga kontra Liverpool. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Spurs Senang Diberi Waktu Istirahat Sang Pelatih

Inggris – Mauricio Pochettino memberikan waktu istirahat dan tidak memainkan secara penuh pasca cedera bagi ...