Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Optimis Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC

Pelatih Persebaya Optimis Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC

Surabaya – Jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman optimis timnya bakal curi poin sebagai pengobat luka usai kalah melawan PS TIRA dengan skor 0-2, Minggu(16/9).

”Ini adalah penampilan kedua saya sebagai pelatih bersama Persebaya, dimana pada pertama kami mengalami kekalahan di kandang 0-2 dan ini suatu hasil yang pasti kurang bagus. Kami bertekad untuk mencari gantinya untuk meraih poin di sini, walaupun kami sebagai tamu, tapi tekad kami, tekad saya dan para pemain meraih poin di sini, mudah-mudahan kesampaian,” ujar Djadjang.

”Saya pikir kita sama-sama memiliki waktu recovery yang singkat karena sama-sama hanya punya waktu tiga hari barangkali pasca pertandingan pekan ke-21, Sriwijaya pulang dari Jayapura, kami juga melakukan perjalanan ke sini,” tambahnya.

”Kondisi mungkin sama semua dalam keadaan kelelahan, tapi itu tidak akan jadi alasan karena kami yakin diatasi dengan semangat juang yang ingin meraih poin, dan bagi kedua kesebelasan sama-sama punya fighting spirit seperti itu,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Aksi Kiper Bali United Ala Spiderman Saat Lawan Barito

Banjarmasin – Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan melakukan aksi yang menarik saat melawan Barito ...