Home > Berita Liga Spanyol > Espanyol > Pelatih Espanyol Tetap Bangga Meski Kalah Tipis Dari Madrid

Pelatih Espanyol Tetap Bangga Meski Kalah Tipis Dari Madrid

Madrid – Nahkoda tim Espanyol, Rubi, tak bisa menutupi rasa kecewanya usai pasukan besutannya mengalami kekalahan dari Real Madrid. Meski demikian, Rubi tetap bangga karena Espanyol telah memberikan perlawanan yang berat bagi raksasa La Liga tersebut.

Pelatih Espanyol Tetap Bangga Meski Kalah Tipis Dari Madrid

Dalam laga dini hari WIB tadi, Espanyol harus pulang dari Santiago Bernabeu dengan menelan kekalahan tipis 0-1. Gol tunggal untuk Madrid dalam duel tersebut dipersembahkan oleh gelandang mudanya, Marco Asensio yang juga pernah berseragam Espanyol.

Saat memberikan keterangan selepas pertandingan, Rubi merasa bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di Santiago Bernabeu. Ia menilai Espanyol telah berhasil membuat Madrid kerepotan dengan permainan mereka. terutama pada 15 akhir laga di mana Espanyol mampu memaksa pemain Madrid turun ke sektor pertahanan.

“Kami pulang dengan perasaan yang hancur. Kami sebenarnya mampu membuat Madrid geli. Saya bangga dengan performa dan perjuangan tim saya di sini,” terang Rubi seperti dilansir Football Espana (23/09/2018).

“Pertandingan masih hidup sampai peluit akhir. Itu adalah salah satu target yang sudah kami pasang sendiri. Madrid sudah pasti tidak mengira mereka akan dipaksa untuk bertahan di kotak penalti mereka sendiri. Kami layak mendapatkan apresiasi untuk itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Eibar vs Espanyol, Liga Spanyol 18 Maret 2017

Prediksi Eibar vs Espanyol, Liga Spanyol 18 Maret 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, antara Eibar vs Espanyol yang akan berlangsung di ...