Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Mengaku Nyaman Berada di Bawah Asuhan Emery

Ozil Mengaku Nyaman Berada di Bawah Asuhan Emery

London – Jenderal lapangan tengah Arsenal, Mesut Ozil membantah rumor keretakan hubungan dirinya dengan Unai Emery. Ozil bahkan menegaskan bahwa ia merasa nyaman berada di bawah asuhan arsitek tim asal Spanyol tersebut.

Ozil Mengaku Nyaman Berada di Bawah Asuhan Emery

Meski sempat dicadangkan di laga jelang jeda internasional, Ozil kembali diturunkan sejak menit awal pada pertandingan menghadapi Newcastle United tadi malam WIB. Sosok asal Jerman itu kemudian membayar kepercayaan tersebut dengan menyumbang satu gol untuk kemenangan The Gunners di St James Park.

Dalam pernyataannya, Ozil menegaskan bahwa hubungannya dengan Emery baik-baik saja dan ia senang bekerjasama dengan sang pelatih. “Saya sangat senang bisa bermain untuk Arsenal terutama bermain untuk pelatih baru kami,” buka Ozil kepada BBC Sports (16/09/2018).

“Pelatih tahu apa yang ia inginkan dari kami dan tim ini menerima cara pandangnya itu. Kami memiliki hubungan yang sangat baik.”

Mengenai kemenangan timnya di markas Newcastle, pemain berusia 29 tahun itu berharap Arsenal terus menunjukkan konsistensinya.

“Hari ini kami merasa sangat senang. Kami mencetak gol dan kami bahagia akan hal itu, bahkan pemain-pemain kami yang tidak bermain juga turut merasa bahagia karena kami bermain sebagai sebuah tim.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang Isyaratkan Ingin Ditempatkan Sebagai Penyerang Tengah

Aubameyang Isyaratkan Ingin Ditempatkan Sebagai Penyerang Tengah

London – Punggawa Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengisyaratkan pada pelatih Unai Emery terkait keinginannya untuk ditempatkan ...