Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Menang Meyakinkan Atas Torino, Ancelotti Puas

Napoli Menang Meyakinkan Atas Torino, Ancelotti Puas

Naples – Napoli sukses memetik kemenangan meyakinkan saat tandang ke markas Torino dengan skor 3-1, pada laga pekan kelima Serie A Italia, Minggu (23/09/2018) malam WIB.

Napoli Menang Meyakinkan Atas Torino, Ancelotti Puas

Padahal pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, melakukan perubahan yang cukup ekstrem dalam pertandingan tersebut. Selain menampilkan sejumlah pemain cadangan seperti Simone Verdi, Marko Rog, dan Sebastiano Luperto, manager asal Italia itu juga menerapkan skema anyar 4-4-2.

Kemenangan itu tentu disambut gembira oleh Ancelotti, dengan kesimpulan bahwa Dries Mertens dan Lorenzo Insigne yang sejatinya berposisi sebagai winger bisa diduetkan sebagai ujung tombak.

“Ini awal yang sangat positif. Kami menguasai bola dan menemukan ruang di belakang para pemain bertahan. Itu berarti semua pemain kami terlibat dalam permainan,” buka Ancelotti pada DAZN (24/09/2018).

“Saya memilih Insigne dalam peran yang lebih sentral sehingga dia bisa lebih fokus menyerang dan lebih kurang pada gerakan defensif. Insigne sangat menentukan hari ini, tetapi semua orang memberikan kinerja yang kuat.”

“Verdi masih berusaha untuk terbiasa dengan tim ini, sementara Mertens melakukan pergerakan yang begitu baik. Saya pikir pola 4-4-2 memberi kami soliditas yang lebih besar, sementara kami melakukan segalanya dengan baik dalam pertahanan.”

“Luperto menampilkan performa yang bagus, seperti yang dilakukan pula oleh Rog. Sulit bagi saya untuk memilih starting XI saat semua pemain bertalenta tersedia. Namun itu tidak mengubah kualitas secara keseluruhan ketika saya lakukan rotasi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Gol Apik Penyerang Sampdoria Saat Hadapi Napoli

Napoli – Napoli meraih kekalahan 0-3 atas Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Senin ...