Home > Video Highlights > Cuplikan Liga Inggris > Mourinho Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Atas Watford

Mourinho Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Atas Watford

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho merasa tak puas dengan kemenangan timnya atas Watford. Pelatih asal Portugal itu anggap timnya kurang kejam, khususnya di paruh pertama pertama.

Mourinho Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Atas Watford

Berhadapan dengan tim kuda hitam Watford di Vicarage Road, Romelu Lukaku Cs sukses mengemas kemenangan dengan skor 2-1.

Meski senang dengan hasil akhir berupa poin absolut, mantan manager Real Madrid itu tetap melontarkan sejumlah kritik terkait permainan timnya.

“Saya sangat senang dengan tiga poin yang kami raih,” buka Mourinho seperti yang dikutip Manchester Evening News (16/09/2018).

“Saya sangat menyukai spirit kami hari ini. Anda bisa lihat spirit kami saat Lukaku melakukan sliding tekel setelah berlari 50 meter ke belakang untuk membantu tim ini. Itu adalah spirit yang saya inginkan bagi tim saya.”

Mourinho merasa United kehilangan intensitas permainan seperti yang mereka tunjukkan di babak pertama.

“Saya akui saya sedikti frustasi karena kami seharusnya membunuh pertandingan di babak pertama. Jika kami bermain di babak kedua seperti kami bermain di babak pertama, maka hasil akhirnya akan jauh berbeda dan kejadian-kejadian di 10 menit terakhir tidak perlu terjadi.”

“Yang terjadi adalah pada awal babak kedua kami kehilangan intenstias permainan kami. Kami berhenti bermain secara agresif ketika kami tidak menguasai bola. Itu membuat mereka [Watford] mendapatkan kesempatan untuk bangkit dan mencetak gol sehingga pertandingan tadi menjadi sulit bagi kami.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)