Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Puji Penyelamatan Fantastis De Gea Saat Lawan Watford

Mourinho Puji Penyelamatan Fantastis De Gea Saat Lawan Watford

Manchester – Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United tak segan untuk melontarkan pujiannya kepada penjaga gawang David De Gea. Mourinho menilai kiper asal Spanyol itu telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kiper terbaik usai melakukan penyelamatan krusial tadi malam WIB.

Mourinho Puji Penyelamatan Fantastis De Gea Saat Lawan Watford

Posisi De Gea memang hampir tak tergeser sejak Mu ditangani oleh Jose Mourinho. Ia ditugaskan berada di bawah mistar gawang Setan Merah saat melawat ke Vicarage Road, kandang Watford.

Meski gagal mencatatkan clean sheet, namun sosok berusia 27 tahun itu berhasil membuat sebuah penyelamatan gemilang di penghujung pertandingan sehingga mengamankan keunggulan United dengan skor 2-1.

“Dia [De Gea] hanya membuat satu penyelamatan, namun itu adalah penyelamatan yang fantastis,” ujar Mourinho seperti yang dilansir halaman resmi United (16/09/2018).

“Kita semua tahu bagaimana seorang kiper yang membela tim-tim besar. Terkadang, di beberapa pertandingan dia sama sekali tidak menyentuh bola.”

“Di pertandingan lainnya terkadang dia hanya melihat jalannya pertandingan. Namun seorang kiper top akan selalu ada untuk timnya di momen yang tepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pirlo Tak Kaget Rumor Juventus Ingin Pulangkan Pogba Lagi

Turin – Eks pemain Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan dirinya tak akan terkejut saat melihat gelandang ...