Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Masih Bingung Menentukan Posisi Terbaik Untuk Pogba ?

Mourinho Masih Bingung Menentukan Posisi Terbaik Untuk Pogba ?

Manchester – Mantan pilar lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand berpendapat bahwa Jose Mourinho masih kebingungan untuk menentukan posisi terbaik untuk Paul Pogba.

Mourinho Masih Bingung Menentukan Posisi Terbaik Untuk Pogba ?

Sejak diboyong dari Juventus 2 tahun silam, gelandang asal Prancis itu memang kerap dihujani kritikan pedas. Pasalnya, ia dinilai belum mampu menunjukkan konsistensi penampilan di lini tengah MU yang kemudian berpengaruh pada performa tim.

Ferdinand sepertinya setuju dengan beberapa pendapat yang mengatakan bahwa kegagalan Pogba tampil maksimal karena merasa tak cocok dengan skema yang dikembangkan oleh Mourinho. Karena itulah mantan punggawa Timnas Inggris itu meminta Mourinho untuk segera menentukan posisi terbaik untuk rekrutan mahalnya tersebut.

“Saya pikir masalah utama mereka [United] saat ini adalah mereka belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba,” ujar Ferdinand kepada ESPN FC (19/09/2018).

“Di manakah posisi terbaiknya dalam tim ini? Apakah ia harus dimainkan lebih mendalam dan lebih bertahan?”

“Ataukah dia bermain lebih menyerang, di mana dia akan membantu serangan, membuat assist atau membuat peluang? Itu [Posisi Pogba] harus diputuskan oleh Jose.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Manchester – Bek Manchester United, Diogo Dalot menginginkan lebih banyak menit bermain musim ini bersama ...