Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Klaim Tak Suka Gaya Rambut Smalling

Mourinho Klaim Tak Suka Gaya Rambut Smalling

Manchester – Chris Smalling sepertinya akan tetap menjadi pilihan utama bagi Manchester United usai sang pelatih, Jose Mourinho, memberinya sanjungan. Meski demikian, arsitek tim asal Portugal itu dengan nada becanda menyebut tak suka dengan gaya rambut Smalling.

Mourinho Klaim Tak Suka Gaya Rambut Smalling

Di pertandingan hari sabtu malam WIB kemarin, Setan Merah berhasil mempertahankan periode positif dengan menggulung Watford dengan skor 2-1. Dua gol MU dipersembahkan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-38, dan Smalling mencatatkan namanya di papan skor tiga menit berselang.

Selain mencetak gol, bek berusia 28 tahun itu juga tampil impresif di lini belakang The Reds Devils sepanjang pertandingan. Ia sukses membuat penyerang haus gol Watford, Troy Deeney, kesulitan mencari celah.

Karena timnya meraih kemenangan, senyum kembali mereka di bibir Mourinho. Ia bahka tak segan memberikan candaan untuk Smalling yang disebutnya tak memiliki gaya rambut yang baik.

“Dia bagus, satu-satunya hal yang saya tidak suka darinya saat ini adalah potongan rambutnya,” kelakar Mourinho dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Goal (16/09/2018).

“Tetapi, saya bukanlah orang yang pantas memberi tahunya soal itu, Dia bermain sangat baik,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Strategi Mourinho Dinilai Tak Cocok Untuk Sanchez

Strategi Mourinho Dinilai Tak Cocok Untuk Sanchez

Manchester – Skema pragmatis yang diusung oleh Jose Mourinho dianggap sebagai biang di balik penampilan ...