Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Enggan Komentari Wasit Soal Kartu Merah Matic

Mourinho Enggan Komentari Wasit Soal Kartu Merah Matic

Manchester – Juru racik Manchester United, Jose Mourinho, enggan bicara banyak soal kartu merah yang didapatkan Nemanja Matic saat pertandingan menghadapi Watford. Alasan pelatih asal Portugal itu karena hal tersebut di luar kewenangannya.

Mourinho Enggan Komentari Wasit Soal Kartu Merah Matic

Setan Merah sukses meraup kemenangan ketiga mereka di musim ini. Melawat ke markas tim kuda hitam Watford, Paul Pogba Cs membawa pulang poin sempurna atas kemenangan tipis 2-1.

Meski demikian kemenangan itu harus dibayar mahal dengan kartu merah untuk Matic usai pemain asal Serbia tersebut mendapatkan kartu kuni kedua dari wasit Mike Dean.

“Saya tidak tahu apakah Matic pantas mendapatkan itu [kartu merah] atau tidak,” ujar Mourinho seperti yang dikutip Manchester Evening News (16/09/2018).

“Saya tahu bahwa Mike Dean adalah wasit yang sangat bagus. Selain itu para asisten wasitnya juga merupakan asisten wasit yang sangat bagus.”

“Wasit ke empat, Paul Tierney yang bertugas di pinggir lapangan juga bagus. Mereka tidak mendapatkan masalah berarti di pertandingan tadi karena saya dan Javi [Garcia, manajer Watford] tidak membuat masalah sedikitpun.”

“Saya rasa para wasit yang bertugas sudah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik tadi.”

“Apakah kartu kuning kedua itu layak atau tidak diberikan, saya tidak tahu. Itu diluar kemampuan saya untuk memutuskan.” tandas eks juru taktik Chelsea tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Manchester – Bek Manchester United, Diogo Dalot menginginkan lebih banyak menit bermain musim ini bersama ...