Home > Berita Liga Champions > Meski Tanpa Ronaldo, Del Piero Tetap Unggulkan Madrid di Liga Champions

Meski Tanpa Ronaldo, Del Piero Tetap Unggulkan Madrid di Liga Champions

Turin – Mantan pemain idola Juventus, Alessandro Del Piero, tetap menjagokan Real Madrid di gelaran Liga Champions musim ini. Sosok berusia 43 tahun itu menempatkan raksasa La Liga tersebut di urutan teratas dibanding klub elit Eropa lainnya.

Meski Tanpa Ronaldo, Del Piero Tetap Unggulkan Madrid di Liga Champions

Seperti diketahui, Real Madrid memang baru saja ditinggal oleh 2 sosok penting yang mengantar mereka meraih kesuksesan di level Eropa dalam 3 musim terakhir. Mereka adalah pelatih Zinedine Zidane dan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Namun, meski tanpa 2 sosok sentral tersebut, tak menggoyahkan keyakinan Del Piero untuk memfavoritkan Madrid di Liga Champions musim ini. Sementara Juventus ditempatkan di kandidat urutan kedua bersama Manchester City dan PSG.

“Real Madrid berada di baris pertama, itu jelas karena mereka telah memenangkan tiga kali beruntun, bahkan meski mereka kehilangan Ronaldo,” imbuhnya (13/09/2018).

“Di baris kedua ada Juve, [Manchester] City dan PSG, kemudian di baris ketiga ada Barcelona, Bayern Munich dan Liverpool.”

“Saya harap melihat [semua klub wakil Italia terlibat di babak 16 besar] dan ini memungkinkan tapi, dengan lebih sedikit realistis, saya harus katakan saya akan senang jika tiga dari mereka lolos dan yang lain ke Liga Europa. Napoli memiliki grup terberat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impresif di Liga Champions, Pujian Mulai Menghampiri Pogba

Impresif di Liga Champions, Pujian Mulai Menghampiri Pogba

Manchester – Penampilan Paul Pogba di laga menghadapi Young Boys dini hari WIB tadi tidak ...