Home > Berita Liga Italia > Juventus > Menang 2-0 di Markas Frosinone, Kapten Juventus Girang

Menang 2-0 di Markas Frosinone, Kapten Juventus Girang

Turin – Juventus sukses merawat kesempurnaan dengan mengemas kemenangan 2-0 di kandang Frosinone, pada laga pekan kelima Serie A Italia, Senin (24/09/2018) dini hari WIB.

Menang 2-0 di Markas Frosinone, Kapten Juventus Girang

Meski diatas kertas unggul segalanya, namun Si Nyonya Tua meraihnya lewat perjuangan yang cukup berat. Klub asal Turin itu harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk membuka keunggulan lewat aksi Cristiano Ronaldo, sebelum akhirnya Federico Bernardeschi melengkapi kemenangan di masa injury time.

Punggawa tim yang sekaligus kapten Giorgio Chiellini, dalam pernyataannya berpendapat bahwa timnya kini telah semakin matang dan membuktikan kualitasnya. Dia bahkan tak segan menyebut I Bianconeri musim ini, adalah versi terbaik dalam sewindu terakhir.

“Kami bermain dengan fokus, ketajaman, dan konsentrasi. Dengan kualitas yang kini kami miliki, mustahil buat kami gagal mencetak gol lebih dari waktu 90 menit. Jadi kami terus berusaha dan menunggu momen yang tepat datang,” ujar Chiellini, seperti dikutip Sky Sport Italia (24/09/2018).

“Apakah kami Juve terbaik sepanjang sejarah? Sepakbola terus berkembang dan berubah, Anda tidak bisa membandingkannya dengan masa lalu. Namun satu hal yang pasti, tim ini merupakan versi terbaik dalam sewindu terakhir,” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selebrasi Topeng, Dybala Ingin Sampaikan Pesan Ini

Selebrasi Topeng, Dybala Ingin Sampaikan Pesan Ini

Turin – Paulo Dybala makin banyak dikenal sejak diboyong oleh Juventus pada musim panas 2015 ...