Home > Berita Liga Champions > Melawat Ke Markas Liverpool, Gelandang PSG Hidupkan Sinyal Waspada

Melawat Ke Markas Liverpool, Gelandang PSG Hidupkan Sinyal Waspada

Paris – Pemain tengah PSG, Marco Verratti meminta timnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga perdana Liga Champions musim ini menghadapi Liverpool tengah pekan besok. Verratti menilai raksasa Premier League itu adalah tim yang solid dan berpotensi memberikan kesulitan jika berada dalam kondisi terbaik mereka.

Melawat Ke Markas Liverpool, Gelandang PSG Hidupkan Sinyal Waspada

PSG memang pantas untuk khawatir. Pasalnya musim lalu Liverpool adalah penantang Real Madrid di partai puncak kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut.

Sementara pada awal musim ini tim besutan pelatih Jurgen Klopp itu sukses menyapu bersih 5 laga awal mereka di Premier League dengan kemenangan. Hasil itu tersebut membuat Liverpool hanya kalah dalam selisih gol dari Chelsea yang berada di puncak klasemen EPL.

“Saya senang tim kami memenangkan semua pertandingan kami sejauh ini, namun untuk melawan Liverpool nanti segalanya akan berbeda,” buka Verratti yang dikutip Goal International.

“Mereka [Liverpool] adalah tim yang bermain dengan baik di kandang. Mereka punya pengalaman yang bagus di Liga Champions, di mana musim lalu mereka berhasil menembus partai final.”

“Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Memang pertandingan nanti tidak akan menentukan namun, saya rasa kami mengawali musim yang bagus dengan menjalani pertandingan yang rumit.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Wasit Tak Berikan Kartu Merah Untuk Van Dijk

Ancelotti Kecewa Wasit Tak Berikan Kartu Merah Untuk Van Dijk

Naples – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menilai Virgil van Dijk pantas untuk diganjar kartu merah ...