Home > Berita Bola > McMenemy Pastikan Kondisi Timnya Siap Tempur Lawan Persela

McMenemy Pastikan Kondisi Timnya Siap Tempur Lawan Persela

Lamongan – Bhayangkara FC akan bertamu ke kandang Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Jelang pertandingan tersebut The Guardians bertekad untuk mencuri poin di kandang lawan sekaligus memutus rekor tak terkalahkan Persela di kandang.

Niat tersebut di ungkapkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, ketika melalkukan sesi latihan di Lapangan Polda, Jawa Timur.

“Semua pemain sudah siap untuk diturunkan dan ini sejalan dengan keinginan kita untuk menang,” ujar Simon.

Namun bukan hanya menargetkan poin penuh saja, namun juru taktik asing ini berangkat ke Lamongan bukannya dengan tangan kosong. Ia sudah mempersiapkan timnya selama dua hari di Surabaya. Menurutnya calon lawannya ini sudah banyak mengalami perubahan, 

“Mereka ini tim kuat jika melihat Persela di musim ini mereka terus mengalami peningkatan,” katanya.

“Mereka sudah cukup terorganisir ketika bertanding, itu yang menjadi bahan kita untuk fokus dan tak boleh kehilangan momentum,” lanjutnya.

Bermain membahayakan di kandang sendiri ternyata tak membuat Simon getar. Malahan dirinya tertantang dengan hal tersebut.

“Mereka bisa kasih tantangan tersendiri untuk kita,” tutupnya usai memimpin latihan Bhayangkara FC. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...