Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mariano Diaz Tak Ingin Terbebani Pakai Nomor Punggung 7 di Madrid

Mariano Diaz Tak Ingin Terbebani Pakai Nomor Punggung 7 di Madrid

Madrid – Real Madrid pada musim ini memberikan nomor punggung 7 yang sebelumnya sangat identik dengan Cristiano Ronaldo pada rekrutan barunya, Mariano Diaz.

Mariano Diaz Tak Ingin Terbebani Pakai Nomor Punggung 7 di Madrid

Pemain berusia 25 tahun tersebut dipanggil pulang oleh Madrid usai semusim memperkuat Olympique Lyon. Meski miliki kemampuan diatas rata-rata, namun penyerang asal Republik Dominika ini dinilai belum pantas mengenakan nomor keramat tersebut.

Publik justru khawatir nomor punggung itu justru membuat sang pemain tenggelam, karena terbebani dengan ekspektasi yang besar. Mengetahui pendapat tersebut, sang pemain kemudian menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak terbebani dengan nomor punggungnya.

“Tidak, tidak. [Nomor 7 ini] Justru memotivasi saya. Ini memotivasi saya untuk berada di sini [Madrid] setiap hari,” terang Mariano, seperti dikutip ESPN (14/09/2018).

“Omong kosong. Ada juga orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk pada saya: ‘Terlalu banyak tekanan [di nomor 7], Anda seharusnya tak melakukannya’. Mereka berkoar soal berbagai hal. Namun saya tak memikirkannya. Saya hanya akan berlatih keras setiap hari agar bisa maksimal dan menikmati setiap menit bermain.”

“Saya pribadi senang bisa mengenakan nomor 7 ini. Saya mengikuti jejak Amancio, Juanito, [Emilio] Butragueno dan Raul [Gonzalez]. Nomor yang besar memang, tapi itu tak terpakai. Lagipula ini nomor yang saya suka dan jadi tantangan tersendiri,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kekecewaan Bos Madrid Usai Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Kekecewaan Bos Madrid Usai Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Madrid – Bos Real Madrid, Julen Lopetegui menyampaikan kekecewaan terkait hasil imbang menghadapi Athletic Bilbao. ...