Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Maldini Senang Higuain Buka Rekening Gol Untuk Milan

Maldini Senang Higuain Buka Rekening Gol Untuk Milan

Milan – Eks punggawa AC Milan, Paolo Maldini menganggap gol pertama yang dicetak oleh Gonzalo Higuain bagi klub akan sangat berdampak positif terhadap perkembangan dirinya secara pribadi di San Siro.

Maldini Senang Higuain Buka Rekening Gol Untuk Milan

Pemain asal Argentina itu akhirnya sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk Rossoneri saat bermain imbang menghadapi Cagliari dengan skor 1-1, dalam laga lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

“Ya, itu adalah catatan positif. Ada pula beberapa yang lainnya. Bagi Pipita [julukan Higuain], sebagaimana striker-striker lainnya, gol adalah segalanya,” ujar Maldini (18/09/2018).

“Kami semua sangat bahagia terhadapnya. Dia akan menjadi pengarah, sekali pun dia mungkin tidak mencetak gol.”

Mengenai hasil imbang saat menghadapi Cagliari, Maldini tak begitu mencemaskan. Karena ia meyakini penampilan Milan masih bisa meningkat lebih baik lagi.

“Kami ini baru di pertandingan ketiga musim ini, ini adalah tim yang punya banyak pekerjaan untuk mencapai target-target yang ditetapkan di awal tahun,” lanjutnya.

“Dalam jangka panjang, kami harus meningkatkan aspek fisik kami. Ketika Anda menjadi lebih kuat secara teknis, Anda juga harus kuat secara fisik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donadoni Prediksi Duel Inter vs AC Milan Bakal Berlangsung Seru

Milan – AC Milan akan menjalani pertandingan berat bertajuk Derby della Madonnina yakni melawan Inter ...