Home > Berita Bola > Malas Latihan, Pemain Sepakbola Ini Pura-pura Diculik

Malas Latihan, Pemain Sepakbola Ini Pura-pura Diculik

Jakarta – Karena malas melakukan latihan, pesepakbola yang satu ini melakukan cara yang aneh. Pemain bernama, Paulo Silva membuat cerita palsu bahwa dirinya tengah di culik.

Malas Latihan, Pemain Sepakbola Ini Pura-pura Diculik

Pemain usia 34 tahun ini merupakan seorang gelandang yang menghabiskan sebagian besar kariernya di klub kasta kedua Liga Brasil. Kini pemain yang sering di sapa Somalia tersebut tengah tak memiliki klub.

Cerita penculikan palsu tersebut terjadi ketika Somalia melakoni musim perdananya di Botafogo pada 2010. Ia mengarang cerita bahwa dirinya di culik supaya tak mengikuti latihan bersama tim. Dan dirinya juga menyembunyikan semua perhiasannya di garasi, supaya orang-orang percaya kalau ia juga dirampok.

Namun, apes bagi Somalia, polisi dengan cepat membongkar kebohongannya tersebut. Polisi memeriksa rekaman kamera pengawas dan mendapati kalau Somalia hanya membuat cerita palsu.

Alasan Somalia yaitu ingin tak mengikuti latihan, sebab pada malam sebelumnya, ia berpesta dan mabuk-mabukan sampai pukul 5 pagi.

Mengetahui tentang cerita ini, Botafogo lalu memberikan denda pada Somalia sebelum kemudian meminjamkannya ke klub lain pada tahun 2014. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Ajax vs Bayern Munchen

Amsterdam – Ajax Amsterdam akan bertanding melawan Bayern Munchen pada pekan ke-6 Grup E Liga ...