Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mahrez Senang Buka Rekening Gol di City

Mahrez Senang Buka Rekening Gol di City

Manchester – Rekrutan anyar Manchester City, Riyad Mahrez berhasil melengkapi pesta gol timnya saat bersua Cardiff City, Sabtu (22/09/2018) malam WIB. Tampil di matchday keenam Liga Premier Inggris, pasukan arahan pelatih Josep Gurdiola mengemas kemenangan telak dengan skor 5-0. Mahrez turut mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 2 kali usai diturunkan menggantikan posisi Sergio Aguero di menit ke-61.

Mahrez Senang Buka Rekening Gol di City

Hasil apik itu sangat disyukuri oleh Manchester Biru yang baru saja menuai kekalahan dari Lyon di pertandingan perdana Liga Champions musim ini, tengah pekan lalu. Mahrez meyakini skuat Man City sudah membuktikan kekuatan mentalnya dengan hasil tersebut.

Gol itu juga menjadi gol pertama dan kedua Mahrez untuk tim barunya sejak diboyong pada bursa transfer awal musim ini. Mahrez meyakini gol itu akan datang seiring kerja keras yang ia tunjukkan bagi tim.

“Saya tidak tahu bahwa saya sudah mencetak 50 gol di sepak bola Inggris dan saya sangat senang sudah mencetak gol pertama saya untuk tim.” katanya (23/09/2018)

“Gol itu butuh waktu cukup lama untuk tiba tetapi saya tahu itu akan datang. Saya akan berusaha membantu tim ini semaksimal mungkin,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tak Diizinkan Tim Dokter Mainkan Aguero

Guardiola Tak Diizinkan Tim Dokter Mainkan Aguero

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkap alasannya tak mengikutsertakan Sergio Aguero dari skuat ...