Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lukaku Kurang Puas Dengan Kemanangan Atas Watford

Lukaku Kurang Puas Dengan Kemanangan Atas Watford

Manchester – Mesin gol Manchester United, Romelu Lukaku sepertinya kurang puas dengan kemenangan timnya atas Watford tadi malam WIB. Penyerang asal Belgia itu merasa Setan Merah masih belum menunjukkan penampilan terbaik dan perlu banyak pembenahan.

Lukaku Kurang Puas Dengan Kemanangan Atas Watford

Pasukan arahan pelatih Jose Mourinho akhirnya sukses meraup kemenangan kedua beruntun mereka di Premier League. Melawat ke kandang tim kuda hitam di Vicarage Road, Setan Merah berhasil mencuri poin penuh dari Watford dengan kemenangan 2-1.

Walau senang dengan poin penuh yang diraih oleh timnya, namun Lukaku kurang puas dengan permainan timnya di laga tersebut. “Kualitas kami menjadi pembeda di babak pertama,” buka Lukaku kepada BT Sports (16/09/2018).

“Kami bermain dengan bagus di babak pertama, namun sayang kami benar-benar lengah di babak kedua.”

Meski demikian, sosok berusia 25 tahun itu tak menutup mata bahwa ada peningkatan positif yang ditunjukan United meski menurutnya masih ada sejumlah kesalahan yang tidak perlu mereka lakukan.

“Kami tampil dominan tadi. Chris [Smalling] mencetak gol dan kami selalu mencoba untuk mendapatkan gol ketiga kami. Namun seperti yang saya katakan, kami terlalu gegabah dan kami harus segera membenahi hal itu.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pirlo Tak Kaget Rumor Juventus Ingin Pulangkan Pogba Lagi

Turin – Eks pemain Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan dirinya tak akan terkejut saat melihat gelandang ...