Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Leicester Tanpa Vardy, Klopp Waspadai Iheanacho

Leicester Tanpa Vardy, Klopp Waspadai Iheanacho

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta lini belakangnya tetap waspada. Pasalnya mereka akan tetap menghadapi ujian berat meski Leicester City tak diperkuat striker utamanya, Jamie Vardy.

Leicester Tanpa Vardy, Klopp Waspadai Iheanacho

Vardy, yang masih absen lantaran diganjar sanksi akibat aksinya saat menghadapi Fulham, dipastikan hanya akan menjadi penonton di King Power Stadium.

Namun pasukan arahan pelatih Claude Puel masih punya penyerang yang tak kalah berkualitas Kelechi Iheanacho, yang bisa menjadi pembeda di setiap laga.

“Jamie, pemain hebat. Ia menyebabkan masalah kepada setiap tim dengan gaya bermainnya. Ini sulit dan menjadikannya spesial, berbeda dari striker lainnya di Liga Primer,” kata Klopp dalam konferensi pers (01/09/2018).

“Sekarang ia tak akan main, itu mengubah beberapa momen di pertandingan untuk Leicester, namun Iheanacho juga penyerang yang sangat bagus. Mereka mengubah gaya mereka.”

“Mereka tim yang sangat bagus, Anda melihat kinerja Claude Puel dengan [James] Maddison, [Demarai] Gray, lini depan tersebut, tidak banyak tim di Liga Primer memiliki itu.”

“Persiapan untuk laga ini benar-benar menarik, karena Leicester bermain sepakbola bagus. Saya pikir mereka penuh dengan kepercayaan diri setelah hasil terakhir yang selalu membantu.”

“Ini akan sulit untuk kami, tapi kami dalam momen bagus juga. Kami pergi ke sana dan mencoba segalanya untuk mendapat hasil yang pantas. Mungkin kami pantas menang, kami harus dalam kondisi terbaik.” pungkasnya. (Edy – portalberitabola.com)

x

Check Also

AS Roma Ngotot Kejar Mahrez

Leicester Pagari Mahrez Dari Godaan Liverpool

Liverpool – Leicester City siap memagari Riyad Mahrez dari godaan para peminantnya hingga bursa transfer musim panas nanti. ...