Home > Berita Bola > Legenda Prancis Ragu Trio Macan Bisa Antar PSG Juarai Liga Champions

Legenda Prancis Ragu Trio Macan Bisa Antar PSG Juarai Liga Champions

Paris – Legenda timnas Prancis, Jean-Pierre Papin, ragu dengan trio macan, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar bisa mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai juara Liga Champions.

Legenda Prancis Ragu Trio Macan Bisa Antar PSG Juarai Liga Champions

“Di PSG mereka (Mbappe, Cavani, Neymar) bukan pahlawan, mereka egoistis. Dlam hal ini apa pun status Anda, Anda harus melayani tim,” ujar Papin dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

Pernyataan pria usia 54 tahun tersebut berkaca pada apa yang dilihatnya tentang mereka bertiga ketika tidak mampu membawa PSG menang atas Liverpool, Rabu (19/9/2018) lalu. Yang mana PSG justru takluk dengan skor 2-3.

“Ada perbedaan antara bintang yang kami lihat di luar negeri dan yang kami miliki di Prancis. Di Prancis, kami mendapatkan kesan bahwa mereka mustahil bisa diatur,” ucap eks pemain AC Milan dan Bayern Muenchen ini.

“Mengapa Liverpool dapat membuat pemainnya ada dalam tatanan, sedangkan di sini tidak demikian? Tatkala Neymar bermain di Barcelona, ia mampu mempertahankan (sikap) dari waktu ke waktu,” katanya menerangkan.

Namun, Papin punya solusi yang dapat membuat PSG meraih kesuksesan dengan keberadaan Mbappe, Cavani, Neymar.

“Kualitas adalah hal yang permanen, itu adalah DNA dari tiga pemain itu. Kualitas mereka tak perlu dipermasalahkan,” ucap Papin.

“Namun, mereka harus mampu padu, dan membiarkan semua orang di sekitarnya memberikan manfaat dengan kualitas yang dimiliki. Tak peduli siapa bintang dalam tim.”

“Proyek PSG adalah memenangkan Liga Champions. Jika para pemain tidak mematri sikap itu di kepalanya, mereka tak akan pernah memenangkannya,” tuturnya menegaskan. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Buffon Berharap Tak Ladeni Juventus di Liga Champions

Paris – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon berharap musim ini skuatnya bisa menjuarai Liga ...