Home > Berita Liga Eropa > Legenda Juventus Cibir Kondisi Fisik Balotelli

Legenda Juventus Cibir Kondisi Fisik Balotelli

Turin – Legenda Juventus, Zbigniew Boniek melontarkan cibiran kepada Mario Balotelli terkait dengan kondisi fisik pemain Italia tersebut dalam laga UEFA Nations League usai bertanding melawan Polandia dengan skor imbang 1-1, Senin(10/9).

“Saya tidak akan menurunkan pemain yang berat badannya kelebihan 15 kilogram. Saya langsung berbicara dengan Sacchi setelah pertandingan dan kami menyoroti fakta bahwa sang pemain tidak siap untuk bermain,” kata Boniek.

“Yang penting dalam sepak bola adalah kecerdasan terhadap keseluruhan tim dan lapangan. Saya kasihan kepada Balotelli karena teringat dirinya dihancurkan dalam laga Juventus melawan Inter. Saya tidak melihatnya membuat usaha pada level tertentu. Itu adalah kesalahannya, karena seorang profesional tak boleh menunjukkan dirinya dengan kondisi seperti ini,” tambahnya.

“Mengatakan bahwa Balotelli bekerja untuk tim adalah sebuah kebohongan. Tidak ada yang berkata dirinya tidak fit. Saya tidak paham kenapa itu tidak diperhatikan. Untuk menjadi pemain hebat, anda harus selalu fit. Balotelli tidak berguna di kondisi ini,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

 

x

Check Also

Prediksi Portugal vs Italia, UEFA Nations League 11 September 2018

Lisbon – Pada hari Selasa(11/9), Portugal akan melawan Italia di UEFA Nations League 2018/19 di ...