Home > Berita Liga Champions > Leganda MU Sindir Penampilan Mbappe dan Neymar di Liga Champions

Leganda MU Sindir Penampilan Mbappe dan Neymar di Liga Champions

Paris – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain menuai kekalahan saat menghadapi Liverpool di Anfield dengan skor dramatis 2-3, pada duel perdana Grup C Liga Champions, tengah pekan ini.

Leganda MU Sindir Penampilan Mbappe dan Neymar di Liga Champions

Padahal jika melihat komposisi skuad yang dimiliki PSG bisa dibilang wakil Prancis itu lebih mentereng dibanding tuan rumah. Les Parisiens bahkan dihuni oleh dua penyerang yang dianggap sebagai “alien baru”, yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

Meski demikian kolaborasi keduanya gagal hadapi tembok tebal Liverpool. Situasi itulah yang kemudian memancing Legenda sepakbola Inggris yang kini lebih aktif sebagai pengamat sepakbola, Rio Ferdinand, menyampaikan kritik terkait penampilan Neymar dan Mbappe.

“Hasil ini [kekalahan PSG] menunjukkan bahwa tidak peduli seberapa besar bakat Anda sebagai seorang individual, Anda harus tetap mengedepankan kerja sama tim,” ujar Ferdinand, seperti dikutip Mirror (21/09/2018).

“Pada banyak kesempatan, kita dapat meilhat bahwa Neymar dan juga Mbappe, mereka sibuk menyerang dan sama sekali tidak memedulikan pertahanan tim. Padahal, itu adalah tanggung jawab mereka juga.”

“Penampilan PSG sangat mengecewakan fans. Jika masih ingin juara, mereka harus mengubah sistem permainan mereka. JIka tidak, jangan harap mereka bisa menjadi penantang gelar musim ini di Eropa,” tandasnya pedas. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...