Home > Berita Bola > Ladeni Barito Putera, Pelatih PSM : “Kami Harus Menang”

Ladeni Barito Putera, Pelatih PSM : “Kami Harus Menang”

Makassar – PSM Makassar akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kamis 13 September 2018.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts tidak ingin sombong menghadapi laga pekan ke-21 ini. Dirinya menganggap Barito punya materi pemain yang lebih baik di banding skuat asuhannya.

Hal itu terlihat dengan adanya tiga pemain Barito Putera yang dipanggil ke Timnas Indonesia, sedangkan PSM tidak ada.

Di putaran pertama PSM juga meraih kekalahan dengan skor 1-2 di Banjarmasin. Namun Robert tak terputus di tengah jalan, ia akan membawa anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

“Selama saya melatih dalam 30 tahun terakhir, saya tidak pernah memakai hasil masa lalu sebagai rujukan. Terpenting saat ini adalah kami harus menang untuk mendapatkan posisi lebih baik di klasemen,” kata Robert.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago ijuga tak mundur dengan kekuatan PSM. Meskipun dia sadar, ada sosok striker Alessandro Ferreira Leonardo yang baru bergabung dengan Juku Eja.

“Kami sudah sering bertemu, jadi sudah sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan. PSM cuma mendatangkan Alessandro, jadi saya berpikir kekuatannya sama saja dengan sebelumnya,” tuturnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...