Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Klaim Liverpool Lebih Dominan Dibanding Spurs

Klopp Klaim Liverpool Lebih Dominan Dibanding Spurs

Liverpool – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan rasa puasnya melihat penampilan yang ditunjukkan oleh timnya saat menumbangkan Tottenham. Arsitek tim asal Jerman itu menilai permainan Robert Firmino memang lebih dominan dibanding pasukan arahan Mauricio Pochettino.

Klopp Klaim Liverpool Lebih Dominan Dibanding Spurs

The Reds sukses mengemas kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Sementara itu, Spurs hanya mampu membalasa dengan satu gol melalui Erik Lamela.

Dalam pernyataannya usai laga, Klopp sangat mengapresasi kerja keras yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. The Reds mampu menerjemahkan dengan baik skema yang ia inginkan. Walau demikian Klopp juga tidak memungkiri sangat sulit mengambil poin penuh dari markas Tottenham.

“Itu sangat, sangat bagus. Itu adalah pekerjaan yang sangat berat dan anak-anak mampu melakukannya,” kata Klopp kepada BBC (16/09/2018).

“Kami pantas memenangkan pertandingan itu hari ini. Lebih dari 85 menit kami sangat dominan. Dengan dan tanpa bola kami membuat mereka mengalami masalah besar.”

“Hal-hal yang biasanya mereka lakukan biasanya berhasil, tetapi mereka tidak melakukannya hari ini. Anak-anak tetap mengikuti rencana kami hari ini dan itu sangat bagus – semua orang bekerja sangat keras dalam performa yang bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keita Anggap Positif Persaingan Posisi Gelandang di Liverpool

Liverpool – Rekrutan anyar Liverpool, Naby Keita mengaku tak masalah, bahkan justru menyambut positif persaingan ...