Home > Berita Liga Italia > Juventus > Khedira : “Juventus Harus Jadi Pemenang”

Khedira : “Juventus Harus Jadi Pemenang”

Turin – Gelandang Juventus, Sami Khedira menegaskan ambisinya untuk mengantar Si Nyonya Tua merebut gelar juara Liga Champions musim ini usai resmi menandatangani kontrak baru.

Khedira : "Juventus Harus Jadi Pemenang"

Khedira memutuskan tetap berada di Turin hingga 2021 untuk berkolaborasi dengan Mario Mandzukic serta Cristiano Ronaldo. Dirinya adalah salah satu dari sedikit pemain Juventus saat ini yang pernah mencicipi trofi Liga Champions.

Kesuksesan di kancah Eropa memang menjadi target utama Bianconeri musim ini usai berhasil menancapkan dominasinya di kompetisi Serie A Italia selama tujuh musim terakhir.

“Juventus identik dengan sejarah besar dan jika Anda bermain untuk Juventus maka harus menjadi pemenang,” tegas gelandang internasional Jerman tersebut kepada Juventus TV (14/09/2018).

“Anda harus selalu memberikan segalanya dan menjadi bangga bermain untuk klub ini, karena klub ini yang terbaik di Italia dan saya harap akan menjadi yang terbaik di Eropa.”

“Dalam empat tahun terakhir Juventus dua kali kalah di final Liga Champions, namun jika mampu dua kali ke final dalam empat tahun maka berarti tim ini kuat dan butuh sesuatu spesial untuk juara.”

“Bersama Cristiano [Ronaldo], meski memilikinya bukan berarti otomatis memenangkan Liga Champions, tapi kami punya sesuatu yang spesial. Ia membantu Anda dan memotivasi untuk bersaing di level tinggi.”

“Saya harap melalui kerja keras kami akan sukses memenangkan Liga Champions musim ini. Menjuarai Serie A dan Coppa Italia selalu sulit dan jelas kami ingin kembali melakukannya, hanya saja kami juga ingin berjaya di Eropa.”

“Saya tahu bahwa para pemain, klub dan semua fans memimpikan Liga Champions dan kami harus bekerja agar bisa mengubah impian menjadi kenyataan.” tandas Khedira. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Juventus vs Sassuolo

Turin – Juventus akan bertanding melawa Sassuolo pada giornata 4 Serie A 2018/19, Minggu (16/9). ...